PLT Bupati Nganjuk Tinjau Langsung Penyaluran BLT Dari DBCHT

Nganjuk, BeritaTKP.com – Desa Ngringin, Kecamatan Lengkong, Nganjuk, kedatangan tamu special pada Selasa (29/11/2022) tamu spesial ini adalah PLT Bupati Nganjuk Dr. Drs. Marhaen Djumadi. Kedatang PLT Bupati Nganjuk ini bukan semata-mata tanpa tujuan melainkan ia datang untuk meninjau langsung penyaluran bantuan langsung tunai (BLT) bagi buruh tani serta vaksinasi massal mulai dari dosis 1-3.

Bantuan langsung tunai (BLT) ini diberikan kepada seluruh buruh tani yang ada di Desa Ngringin dan dana ini berasal dari pertanian tembakau Dana Hasil Bagi Cukai Hasil Tembakau (DBCHT).

Selain PLT Bupati Nganjuk kegiatan ini dihadiri oleh PLT Camat Lengkong, Kapolsek Lengkong, Lurah Desa Ngringin, Koramil 0810/13 Lengkong, dan pihak puskesmas kecamatan Lengkong.

PLT Bupati Nganjuk menghimbau kepada seluruh masyarakat Desa Ngringin yang hadir untuk mengikuti vaksinasi dosis ketiga agar masyarakat Desa Ngringin bisa terhindar dari wabah virus sedang merebak belakangan ini. Serta PLT Bupati Nganjuk juga mengatakan bahwa siapapun boleh mengikuti kegiatan vaksinasi dosis ketiga ini hanya dengan membawa fotocopy KTP saja seluruh masyarakat bisa mendapatkan vaksinasi dosis pertama-ketiga.

PLT Bupati Nganjuk juga berharap semoga dengan adanya kegiatan vaksinasi dosis ketiga dan penyaluran BLT ini bisa dapat membantu masyarakat Desa Ngringin supaya selalu lancar dalam menjalakan pertaniannya.

Kegiatan ini berjalan dengan lancar dan tetap mematuhi protokol kesehatan seluruh masyarakat yang hadir juga merasa bersuka cita dalam kegiatan tersebut. (mbah ri)