Polisi Bongkar Motif Wanita Bakar Diri di Periuk

ILUSTRASI

Tangerang, BeritaTKP.com – Seorang perempuan berinisial IYN di Periuk, Tangerang, nekat mengakhiri hidupnya dengan cara membakar dirinya hingga tewas. Kejadian itu terjadi beberapa waktu yang lalu dan kini telah berhasil terungkap.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan mengungkapkan bahwa IYN nekat membakar dirinya sendiri lantaran dirinya ketahuan oleh suaminya memiliki hubungan asmara dengan pria lain alias selingkuh.

“Awal mula kejadian korban melakukan bunuh diri dengan cara membakar dirinya dikarenakan korban ketahuan oleh suaminya memiliki hubungan asmara dengan laki-laki inisial S,” kata Zulpan saat dikonfirmasi pada Selasa (29/11/2022).

“Suami korban masuk memergoki korban sedang berdua dengan S. setelah melihat kejadian tersebut, suami korban merasa dikhianati, tidak dihargai oleh korban,” imbuhnya.

Diberitakan sebelumnya, Seorang ibu rumah tangga berinisial IYN (41) tewas diduga bunuh diri dengan cara membakar diri dalam rumahnya di Kecamatan Periuk, Kota Tangerang, Banten.

“Jadi memang benar ada seorang wanita bernama IYN yang diduga telah melakukan aksi bunuh diri dengan cara membakar dirinya dengan gunakan bensin di TKP tersebut,” ujar Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Zain Dwi Nugroho dalam keterangan kepada wartawan, Selasa (29/11/2022).

insiden nahas itu terjadi pada Senin (28/11/2022) sekitar pukul 11.30 WIB. Aksi bakar diri ini awalnya diketahui saat warga melihat kepulan asap yang muncul dari rumah korban.

“Menurut keterangan saksi Paulus menuturkan, kejadian sekitar pukul 11.30 WIB, mendapat laporan dari warga belakang rumah korban, tiba-tiba melihat asap mengepul di TP dikira kebakaran,” jelas Zain. (red)