Dua Pria di Deli Serdang Tewas Usai Alami Kecelakaan, Salah Satunya Anggota TNI

ilustrasi

Deli Serdang, BeritaTKP.com – Dua pria tewas usai mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Umum KM 12-13, Medan-Tebing Tinggi, Kabupaten Deli Serdang. Salah satu korban yang tewas adalah anggota TNI.

Kanit Laka Lantas Polresta Deli Serdang, Iptu Khairil Anwar mengatakan peristiwa itu terjadi pada Selasa (29/11/2022) sekitar pukul 09.40 WIB.

“Kedua korban yang meninggal dunia bernama Eduardo Pakpahan (23) dan Renus Darsono Jaya (22) merupakan warga Deli Serdang,” kata Khairil, Rabu (30/11/2022).

Dia menjelaskan, awalnya ada pengendara sepeda motor yang belum diketahui identitasnya datang dari arah Tebing Tinggi menuju Kota Medan.

Lalu, pengendara tersebut mendahului Eduardo yang turut melintas lewat sebelah kiri dan terjadi tabrakan. Kemudian, Eduardo dan Renus pun terjatuh ke sebelah kanan.

“Kemudian korban terlindas ban belakang truk barang yang juga melintas ke Medan,” sebutnya.

Akibat kejadian tersebut, Eduardo mengalami patah tulang di kaki kiri, luka robek di alat vital, luka memar di bagian kepala, lecet di tangan dan kaki.

Eduardo sempat mendapatkan perawatan di RS Mitra Sejati Medan hingga akhirnya meninggal dunia. Sementara Renus kakinya putus sampai bagian perut remuk. Ia juga dibawa ke RSUD Drs H Amri Tambunan Lubuk Pakam dan berujung meninggal dunia.

Di lain pihak, Kapendam I/BB Kolonel Rico J Siagian membenarkan bahwa Eduardo meninggal dunia karena mengalami kecelakaan lalu lintas.

“Dia (Eduardo) anggota personel Yonarmed 2/105 Tarik/KS dengan pangkat Pratu. Rencana pemakaman hari Kamis, 1 Desember 2022 Pukul 14.00 WIB di TPU Pasar Melintang L. Pakam,” sebutnya. (RED)