Nekat Terobos Lampu Merah, Bus Harapan Jaya Tabrak Truk di Jalan Trowulan Mojokerto

Mojokerto, BeritaTKP.com – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Trowulan, Kabupaten Mojokerto dengan melibatkan Bus Harapan Jaya nopol AG 7102 US dan truk nopol S 8827 NG.

Sina Irianti, salah satu penumpang bus mengatakan bahwa sejak dirinya naik bus, sopir memang sudah ugal-ugalan dan terus mendahului kendaraan lain. “Awalnya sudah ugal-ugalan dari Kediri sudah menyalip terus. Saya tinggal tidur, tapi di lampu merah, ada orang yang duduk di belakang teriak-teriak. Lampu merah nerobos, lalu nyenggol truk itu,” kata Sinta, Rabu (30/11/2022).

Warga asal Surabaya ini menambahkan, pada saat ketika orang-orang berteriak, dirinya langsung bangun dan turun. Saat turun, dilihatnya truk tersebut terguling dan bodi bus juga ringsek.

“Truknya saya tidak tahu dari arah mana, penumpang tidak banyak dan longgar. Sopir bus kayak bagian bawah kejepit sama setir. Kernet juga sama, kayaknya dibawa ke puskesmas,” tukasnya.

Sementara itu, Kanit Laka Satlantas Polres Mojokerto Iptu Wihandoko menjelaskan, petugas saat ini sedang melakukan olah tkp. “Iya benar, personel masih olah TKP. Data lengkap nanti,” pungkasnya. (Din/RED)