Wau lagi-lagi Cinta Segitiga Berujung Tewasnya Seorang Driver Grab Bondowoso

Bondowoso, BeritaTKP.com – Sungguh mengerikan Cinta Segitiga Berujung Tewasnya Seorang Driver Grab Bondowoso oleh awak Media diperbarui pada 30/11/2022 Tinggalkan Komentar pada Cinta Segitiga Berujung Tewasnya Seorang Driver Grab Bondowoso.

Awak Media BONDOWOSO, Tersangka pemuda berinisial BH (32) warga Wonosari Bondowoso di bekuk warga karena hendak melarikan diri seusai melakukan penusukan terhadap Maharsura Yusi W atau Yusi (33) warga JL. Kolonel Sugiono Gg. Jambu RT 10/ RW 2 Kademangan Kulon,Kademangan Bondowoso.Keseharian korban bekerja sebagai driver ojol Grab di sekitar wilayah Bondowoso. Rabu(30/11/2022).

Korban ditemukan bersimbah darah oleh seorang tetangganya berinisial Z di dapur kontrakannya , usai cekcok dengan istrinya dan teman’ pria dari sang istri.

Berawal kejadian pembunuhan telah diduga pada saat korban pulang bekerja dan menemukan sang istri dengan teman prianya di dalam rumah, melihat istrinya menerima teman lelaki disaat korban tidak dirumah terjadilah cekcok yang berujung tewasnya korban dengan beberapa luka tusukan.

Tidak lama kemudian warga sekitar bergegas melaporkan kejadian tersebut ke Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) Polres Bondowoso dan dari pihak berwajib langsung mendatangi TKP untuk keperluan penyelidikan lebih lanjut.

Kasat Reskrim Polres Bondowoso AKP. Agus Purnomo Membenarkan adanya kejadian pembunuhan ini dan pelaku yang telah diamankan oleh masyarakat,langsung di bekuk polisi ke Mapolres Bondowoso untuk dimintai keterangan.

Kejadian diduga dikarenakan istri dari Yusi (korban) menerima teman lelaki disaat korban bekerja sebagai driver ojek online, dari sinilah terjadi cekcok dan berujung tewasnya korban.Dan jenazah korban sudah berada di RS Koesnadi untuk keperluan otopsi ucapnya AKP Agus Purnomo.

Anggota Sat Reskrim sudah mengamankan pelaku dan istri korban untuk dimintai keterangan, dan barang bukti sudah diamankan berupa sajam atau sebilah pisau dapur tambah Kasat Reskrim. (Devi)