Pria asal Madiun Ditemukan Tewas Telanjang di Sebuah Kamar Hotel

Petugas saat masukkan jasad korban ke mobil ambulans yang hendak menuju ke RSUD dr Soedono.

Madiun, BeritaTKP.com – Seorang pria yang diketahui bernama Arie Amnan, warga Jalan Salak Timur, Kota Madiun, ditemukan tewas di salah satu kamar Hotel Kota Baru, Jalan Sawo Barat, Kelurahan Kejuron, Kecamatan Taman, pada Selasa (29/11/2022) malam lalu.

Kanit Intelkam Polsek Taman, AKP Rusminto mengatakan, Arie ditemukan tak bernyawa dalam keadaan telanjang dan tergeletak di lantai. Berdasarkan olah tempat kejadian perkara (TKP) sementara, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan fisik atau benturan benda tumpul pada tubuh korban. “Saat kami datang ke TKP dan melakukan olah TKP, korban diketahui sudah tergeletak di lantai dalam keadaan telanjang,” ungkapnya.

Dari dalam kamar hotel, Tim Inafis juga tidak menemukan benda-benda mencurigakan. Petugas hanya menemukan handuk, pakaian yang dikenakan korban, serta identitas diri. “Kami hanya menemukan handuk dan pakaian korban,” sambung dia.

Menurut keterangan para saksi yang ada di sekitar TKP, pria berusia 47 tahun tersebut melakukan check-in di sebuah Hotel Kota Baru seorang diri. “Sesuai keterangan tadi, dia (korban,red) datang sendiri. Lalu petugas resepsionis mengantarnya ke kamar,” pungkasnya.

Untuk mengetahui penyebab pasti kematian korban, saat ini jenazah dilarikan ke RSUD dr Soedono, Kota Madiun, untuk dilakukan visum. (Din/RED)