Balita 4 Tahun Ditemukan Tewas Mengambang dalam Sumur di Jalan Wonosari Surabaya

Petugas BPBD Kota Surabaya saat mendatangi TKP.

Surabaya, BeritaTKP.com – Balita laki-laki berinisial AVA (4) milik Krisdiana (32), warga asal Kota Surabaya, ditemukan tewas setelah tercebur ke sumur di Jalan Wonosari Lor 5-B/8, Semampir, Kota Surabaya, pada Kamis (01/12/2022).

Sekretaris Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Surabaya, Ridwan Mubarun membenarkan adanya temuan jenazah bayi yang tercebur sumur tersebut. menurutnya, korban telah dievakuasi ke rumah sakit.

“Iya betul. Warga sekitar beserta keluarga korban sempat membawa korban ke RSUD Husada Prima untuk dilakukan penanganan awal. Namun, setelah dilakukan penangan lebih lanjut, korban tidak tertolong dan dinyatakan meninggal dunia,” katanya.

Ridwan menjelaskan, berdasarkan keterangan dari sejumlah saksi, bayi tersebut ditemukan pertama kali dalam keadaan mengambang di dalam sumur saat salah seorang tetangga korban hendak mengambil air di sumur untuk mencuci mobil.

Nah dari situlah, tiba-tiba tetangga korban sekaligus saksi inilah melihat adanya kepala yang mengambang di dalam sumur. Karena takut, ia lebih memilik untuk melaporkan peristiwa ini ke warga setempat kemudian dilakukankan evakuasi pada jasad bayi AVA ini.

“Jarak antara rumah korban dengan TKP kurang lebih 4 meter. Dan kedalaman sumur juga sekitar 4 meter. Namun untuk penyebab kami belum mengetahui. Saat ini sedang ditangai teman-teman kepolisian. Mungkin lebih jelasnya bisa konfirmasi ke kepolisian,” jelasnya. (Din/RED)