Ketahuan Jambret Dompet Warga Lebak, Penjambret di Surabaya Babak Belur Dihajar Warga

Surabaya, BeritaTKP.com – Nasib nahas dialami oleh seorang penjambret di Jalan Lebak Jaya II Utara, yang babak belur usai dijadikan samsak hidup oleh warga sekitar karena ketahuan menggasak barang berhaga milik Rokati (34), warga setempat, pada Kamis (01/12/2022) kemarin, sekitar jam 21.00 WIB.

Dodik (34), warga sekitar yang ikut mengejar pelaku mengatakan, jika pelaku yang belum diketahui identitasnya tersebut nekat merampas dompet milik Rokati dan kabur. Sontak, korban pun meneriaki pelaku. “Langsung dikejar mas. Terus dipukuli warga sampai nyonyor semua,” ujar Dodik

Dodik mengatakan, pelaku tidak membawa identitas apapun. Namun, warga menemukan kunci T dan STNK atas nama Tjoe Candra alamat Teluk Aru utara. “Kayaknya selain jambret ya bandit curanmor mas, soalnya ada kunci T yang ditemukan warga,” imbuhnya.

Beruntung, anggota Polsek Tambaksari sigap dan langsung mengamankan pelaku. Saat dikonfirmasi, Kapolsek Tambaksari, Kompol Bayu Ari mengatakan jika pelaku masih dibawa ke rumah sakit lantaran luka yang diderita cukup parah. (Din/RED)