Honda Jazz Tabrak Pohon di Jalan Dharmahusada Surabaya, 1 Orang Tewas

Surabaya, BeritaTKP.com – Kecelakaan tunggal dialami sebuah mobil Honda Jazz nopol N 1363 IH di Jalan Dharmahusada, Kota Surabaya, pada Jum’at (02/12/2022) sekitar pukul 02.49 WIB. Diduga sang sopir mengemudikan mobil dalam keadaan mabuk hingga akhirnya menabrak pohon sampai bodi mobil menjadi ringsek.

“Menurut keterangan warga korban melaju kencang dari arah barat ke timur tepat di Jalan Dharmahusada mobil oleng ke kanan lalu menabrak pohon dan rambu lalu lintas,” kata Sektertaris BPBD Kota Surabaya Ridwan Mubarun, Jumat (2/12/2022).

Ridwan menambahkan, pengemudi mobil yang mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Dharmahusada diduga mabuk. “Kalau yang dilaporkan, hanya sopir yang terpengaruh minol (minuman beralkohol),” ungkap Ridwan.

Akibat kecelakan tersebut, satu orang meninggal dunia berinisial L (17). Sedangkan sopir berinisial IS (21) mengalami luka. Keduanya tercatat sebagai warga Probolinggo.

Sementara itu, untuk kendaraan yang mengalami kecelalam kemudian dibawa ke Unit Laka Lantas Polrestabes Surabaya. Sedangkan penumpang yang meninggal dievakuasi menggunakan ambulans PMI Kota Surabaya menuju kamar jenazah RSU dr Soetomo. (Din/RED)