Kedapatan Bawa Gir untuk Tawuran, 3 Member All Star Kedirians Diinterogasi Warga

Kediri, BeritaTKP.com – Tiga orang pelajar SMA di Kediri digiring warga ke sebuah kebun tebu setelah kedapatan membawa gir untuk tawuran. Ketiga pelajar tersebut diketahui tergabung dalam sebuah kelompok gangster bernama All Star Kedirians.

Tertangkapnya anggota gangster itu viral di media sosial. Ketiga pelajar masih memakai seragam sekolah, lalu mereka melepas pakaian bagian atas dan hanya mengenakan celana abu-abu. Warga kemudian menginterogasi anggota gangster tersebut.

Tiga pelaku saat diinterogasi warga.

Dengan terpaksa, ketiga pelajar tersebut mengeluarkan benda-benda yang tersimpan di dalam tas sekolahnya. Namun, alih-alih membawa buku dan peralatan belajar, mereka justru menyimpan gir yang kerap dipergunakan sebagai senjata untuk tawuran. Saat ditanya warga, ketiga pelajar ini mengakui bahwa mereka tergabung ke dalam All Star Kedirians.

Salah satu warga yang geram dengan perbuatan mereka sempat memberikan pukulan. Beruntung aksi massa itu berhasil diredam hingga tiga bocah itu tak jadi bulan-bulanan.

Selanjutnya mereka diminta menyampaikan permintaan maaf yang direkam warga untuk disebarluaskan. “Saya All Star Kedirians mohon minta maaf atas kesalahan saya membawa gir di jalan,” kata mereka.

Kasat Reskrim Polres Kediri AKP Rizkika Atmadha memastikan bahwa video itu memang direkam di wilayahnya.Opsnal Sat Reskrim Polres Kediri bersama Polsek Pare Kota dan Polsek Puncu langsung melakukan menyelidiki sejumlah orang yang ada di video tersebut.

“Iya kami sudah monitor, anggota Opsnal Satreskrim Polres Kediri dan polsek jajaran langsung menyelidiki dan mencari sejumlah orang yang ada dalam video tersebut. Jangan sampai membuat resah dan gaduh suasana kondusif di Kabupaten Kediri,” Jelas Rizkika, Jumat (2/12/2022). (Din/RED)