Nekat Terobos Lampu Merah, Mobil Sigra di Surabaya Tabrak 3 Pengendara Motor

Surabaya, BeritaTKP.com – Sebuah mobil Daihatsu Sigra nopol AG 1033 GE yang dikemudikan oleh Risqi Adi Saputro Cholil (25), warga asal Purwodadi, Kabupaten Pasuruan, dilaporkan menabrak 3 pengendara motor di Jalan Diponegoro, Kota Surabaya, pada Jum’at (2/11/2022) kemarin sekitar pukul 17.30 WIB.

Tiga pemotor yang menjadi korban di antaranya adalah Suwono (61), asal Jalan Simo Sidomulyo 4/16, Surabaya. Miftahudin (29), asal Prambon, Lamongan dan Maria Stefanie (26), warga Jalan Ikan Kerapu No 4-5, Surabaya.

Sekretaris BPBD Kota Surabaya, Ridwan Mubarun menuturkan bahwa tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini. Namun, salah satu dari tiga pengendara motor yang bernama Suwono dikabarkan tidak sadarkan diri. “Sedangkan pengendara motor kedua mengalami luka lecet di kaki kanan dan pengendara motor ketiga mengalami luka lecet di bagian betis kanan,” imbuhnya.

Ridwan menjelaskan, peristiwa tersebut bermula ketika mobil Sigra tersebut melaju dari timur ke barat. Sampai di lokasi, mobil tersebut menerobos traffic light.

“Menurut keterangan dari warga sekitar, pengendara mobil melaju dari timur menuju barat menerobos traffic light. Dan motor yang dari selatan menuju utara. Mobil itu menabrak pengendara motor hingga terjatuh,” bebernya.

Dia menambahkan, korban telah mendapatkan penanganan oleh tim dari PMI dan satu orang harus dirujuk ke Rumah Sakit RKZ Surabaya. (Din/RED)