Diduga Gegara Persaingan Usaha, Pria di Situbondo Bacok Sepasang Ibu dan Anak

Situbondo, BeritaTKP.com – Seorang pria berinisial PNR (28) di Situbondo tiba-tiba membacok sepasang ibu dan anak yang masing-masing bernama Astutik (48) dan Novi Wahyuni (29), keduanya merupakan sama-sama warga asal Desa Blimbing, Besuki, Situbondo.

Kasat Reskrim Polres Situbondo AKP Dedhi Ardi Putra mengatakan, setelah melakukan penusukan, pelaku langsung melarikan diri. Dan saat ini masih dalam pengejaran oleh petugas.

Salah satu korban saat menjalani perawatan medis.

Polisi masih terus menyelidiki motif kejadian tersebut. Hingga saat ini korban juga belum bisa dimintai keterangan. “Kedua korban masih trauma dan sedang dalam perawatan insentif karena luka-lukanya,” papar Dedhi.

Diduga motif dari aksi pembacokan yang dilakukan pelaku terhadap ibu dan anak ini dikarenakan adanya persaingan usaha, karena mereka sama-sama berjualan es di pinggir jalan. Pelaku membacok korban di jalan desa setempat, tepatnya di dekat SMPN 1 Besuki.

Sebelumnya, korban Novi sempat terlibat cekcok dengan istri pelaku, Irma. Keduanya diketahui memang sesama penjual es degan dengan jarak berdekatan.

Awalnya, Irma langsung mendatangi warung Novi. Bahkan, Irma langsung mendorong tubuh Novi hingga terjatuh. Mengetahui anaknya terjatuh setelah didorong, Astutik mencoba untuk menolong.

Namun, pelaku PNR datang dan langsung membacok ibu dan anak tersebut. Tak pelak keduanya langsung bersimbah darah. (Din/RED)