MENYAMBUT HARKODIA 2022 LSM MAPAK PASANG PULUHAN BANNER DI BEBERAPA JALUR STRATEGIS

Nganjuk, BeritaTKP.com – Masyarakat  peduli anti korupsi  ( MAPAK . )   TEBAR  .Banner  diberbagai  sudut  desa / kota.  dalam  menyambut  HARI ANTI KORUPSI SEDUNIA  yang jatuh pada . TANGGAL  9.Desember .

Kritikan  juga  saran  penting  akan  di sampaikan  oleh  LSM  MAPAK  dalam  aksi  dan orasinya  tanggal  9 desember nanti . salah  satu  bentuk  peringatan  HARKODIA .   lsm  . mapak  mengecam  keras  korupsi  di  indonesia  . khususnya di kabupaten  nganjuk  ucap  nya.   setelah kami  tanya .  menurut  ebit.  hukum  se berat berat  nya   para koruptor  dan  harus  di miskinkan. .  . hukuman  yang pantas rencana  kami  ada.

“Tiga titik yang akan kami jadikan singgahan, yaitu kantor  kejaksaan  , pendopo   Dinas sosial ( dinsos,,)   ked atangan   kami  salah  satu  bentuk  kritik  para pengemban  amanah  dalam  Hut  .anti korupsi  sedunia.   . jatuh tanggal  9. desember nanti.  . ucap. Ebit..

Dalam kesempatan yang sama,  SUPRIONO  LSM  MAPAK ,  JUGA EBIT SUBIANTO .Bidang  humas  dan Koordinator lapangan menjelaskan, Bahwa aksi unjuk rasa yang akan di gelar ini bukan semata-mata demi kepentingan pribadi atau golongan. INI salah satu bentuk  peringatan   mengingat kan  kritik  saran  pada  pemerintah. .

“Aksi unjuk rasa yang kita lakukan demi kepentingan bersama, tujuan kita supaya pucuk pimpinan yang berkewenangan bisa berbuat adil kepada masyarakatnya. hak masyarakat itu sebenarnya sama, yaitu ingin mendapatkan keadilan, ingin di ayomi dan ingin diperhatikan,” ulasnya.

Lebih lanjut, ia juga meminta kepada pemerintahan dalam menjalankan tugas pokok dan fungsi (tupoksi) tidak ada tebang pilih atau istilahnya pilih kasih.

Anggota LSM MAPAK. Nganjuk bergotong royong dalam pasang spanduk sambut hari korupsi sedunia.

“Contoh kecil, misalnya musim pembangunan atau infrastruktur, ya jangan itu itu saja yang mendapat jatah proyek dan yang lain akan melongo artinya bertahun tahun luput dari mendapatkan pembangunan dari anggaran APBD,”.

Namun, pihaknya yang jelas untuk mengabadikan momen anti korupsi 2022 akan melakukan unjuk rasa tepat pada tanggal 9 Desember 2022 mendatang.

Pokok materi baik temuan atau tuntutan yang akan kami sampaikan kepada pemerintah daerah Nganjuk, bila mana temuan atau tuntutan kita dalam orasi tidak ada respon atau tindak lanjut, maka kami a kan bersurat kepada pihak yang lebih berwenang,” pungkasnya. (Bob)