Sungguh Sial Nasib Penggarong Motor Hendak Mencuri Motor Sudah Dihadang Warga Setempat

Surabaya, BeritaTKP.com – Sungguh sial nasib si pencuri, hasil curian sepeda motor yang hendak dilarikan sudah  di hadang warga setempat.

Pelaku MR (44) warga Jalan Hangtuah, Surabaya berhasil diamankan warga setempat karena kedapatan mencuri motor Scoopy Nopol W 6740 UE di Jalan Rajawali Surabaya.

Berawal kejadiam pada Jumat tgl 02 Desember 2022, sekira pukul 17.00 Wib. Korban Imam Subandi (25) warga Jalan Teluk Sarera, yang berprofesi sebagai kurir sedang mengantar paket ke kantor PTPN XII Jl. Rajawali 44 Surabaya, dengan mengendarai sepeda motor.

Tidak lama kemudian Pada saat korban keluar, setelah mengantarkan paketannya ternyata sepeda motor miliknya sudah dinaiki oleh pelaku dan dibawa pergi, melihat kejadian tersebut korban langsung berteriak dan berusaha mengejar.

Kapolsek Bubutan Kompol Ade Christian Manapa melalui kanit Ipda Vian Wijaya membenarkan adanya kejadian tersebut dan telah melakukan pengungkapan terhadap pelaku.

Pada saat kejadian kendaraan motor korban posisi kunci kontak masih menempel di sepeda motor dan pada kesempatan itu tersangka langsung membawah kabur motornya. Beruntung teriakan korban di dengar warga dan langsung mengamankan tersangka. Ucapnya Ivan. (3/12/2022)

Dengan informasi yang cepat melihat hal tersebut, Anggota unit reskrim yang sedang berpatroli segera membantu dan menghentikan/meringkus pelaku yang berusaha melarikan diri. Selanjutnya pelaku dibawa ke Polsek Bubutan untuk diproses lebih lanjut.

Adapun barang bukti yang berhasil diamankan 1 (satu) unit sepeda motor Honda Scoopy warna Hitam Nopol W 6740 UE,  1 (satu) lembar STNK asli dan 1 (satu) buah kunci kontak. (red)