Pimpin Apel Pagi, Wakapolres Tekankan Disiplin Kepada Personel

Bangka Barat, BeritaTKP.com – Polres Bangka Barat melaksanakan apel pagi rutin yang dilakukan anggota Polri dan aparatur sipil negara (ASN) Polri, Senin (05/12/2022) di lapangan Mapolres Bangka Barat. Tujuan apel pagi ini agar anggota menerima dan mengerti arahan pimpinan sebelum pelaksanaan tugas di lapangan.

Kapolres Bangka Barat AKBP Catur Prasetiyo SIK Melalui Wakapolres Bangka Barat Kompol Andri Eko Setiawan, SIK pimpin apel pagi jam Pimpinan dan diikuti para pejabat utama (PJU), para kepala kesatuan, para perwira, bintara serta ASN Polres Bangka Barat.

Kegiatan apel pagi ini antara lain, pembacaan doa, pengucapan Tri Brata, Catur Prasetya dan dilanjut arahan dari Kapolres Bangka Barat yang di sampaikan oleh Wakapolres Bangka Barat. Saat memberi arahan, Wakapolres menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota atas pelaksanaan tugas satu minggu kebelakang.

“Berkat kesungguhan anggota dalam bertugas sehingga sampai saat ini situasi aman dan kondusif. Mari kita berikan pengabdian yang terbaik untuk negara dengan melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebaik-baiknya,” ujar Wakapolres.

Terakhir Wakapolres berpesan agar anggota melaksanakan tugas hari ini dengan ikhlas, benar, berkualitas, sehingga pelayanan kepada masyarakat dapat dirasakan dengan maksimal (FTY)