Heboh! Jasad Bayi Perempuan dalam Plastik Ditemukan di Pekarangan Rumah Warga Pasuruan

Polisi saat melakukan olah TKP penemuan mayat bayi yang terbungkus kresek.

Pasuruan, BeritaTKP.com – Warga Dusun Pandan, Desa Sekarmojo, Kecamatan Purwosari, dikejutkan dengan penemuan jenazah bayi perempuan dalam kantong plastik di salah satu pekarangan rumah warga. Jenazah bayi tersebut ditemukan warga pada Senin (5/12/2022) kemarin, sekitar pukul 11.30 WIB.

Warga yang menemukan jenazah bayi tersebut langsung melaporkan kejadian ini ke kasun dan perangkat desa dan diteruskan ke polisi.

“Kami mendatangi lokasi bersama petugas medis dan memeriksa bayi dalam kantong kresek hitam yang ditemukan warga,” kata Kapolsek Purwosari AKP Sawu Supriyatna, Senin (5/12/2022) kemarin.

bayi berjenis kelamin perempuan tersebut ditemukan dengan tali pusarnya. Diduga bayi tersebut baru dilahirkan. Usia ditemukan, jenazah bayi tersebut langsung dievakuasi ke RSUD Bangil.

Saat ini polisi tengah menyelidiki penemuan jenazah bayi tersebut. Polisi juga memeriksa sejumlah bidan dan saksi yang mengetahui orang hamil sebelumnya. “Kami olah TKP dan memeriksa saksi-saksi. Mencari informasi dari warga sekitar terkait adanya orang hamil yang sudah waktunya melahirkan,” jelas Sawu. (Din/RED)