Nekat Berkendara saat Ngantuk, Sepasang Pasutri Tabrak Pembatas Jembatan Suramadu

Surabaya, BeritaTKP.com – Kecelakaan lalu lintas menimpa sepasang suami istri (pasutri) asal Surabaya yang menumpangi sebuah sepeda motor Honda Supra 125 L 2702 AH di Jembatan Suramadu arah masuk Kota Surabaya.

Identitas pasangan suami istri tersebut adalah Na’am (52), dan Tupah (50), warga Jalan Tambak Mayor Selatan tersebut. Mereka kelelahan dan mengantuk.

Akibatnya menabrak pembatas jalan yang ada di Jembatan Suramadu,  keduanya mengalami luka-luka di bagian badannya dan harus mendapatkan pertolongan medis.

Korban kecelakaan saat mendapat pertolongan pertama.

Tak lama berselang Tim dari TGC dibantu TRC datang untuk memberi bantuan dengan penanganan awal. Selanjutnya kedua korban di larikan ke RS dr Soewandi menggunakan ambulans.

Berdasarkan pengakuan dari korban, ia melaju dari arah Madura menuju Surabaya. sesampainya di pertengahan jembatan penghubung antara Surabaya dan Madura, motor yang dikendarainya mendadak oleh lalu menabrak pembatas jalan. “Saya dalam keadaan lelah, dan mengantuk sehingga hilang konsentrasi dalam mengendarai motor,” ucapnya.

Sementara usai kejadian ini kendaraan Honda Supra 125 L 2702 AH milik korban dibawa ke Mapolsek Kenjeran. “Iya benar kejadian tersebut ditangani anggota,” jelas Kasatlantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak AKP Eko Adi Wibowo.

Pihaknya mengimbau kepada masyarakat supaya mengutamakan keselamatan saat berkendara. “Kalau berkendara dalam kondisi badan fit. Kalau ngantuk ya menepi dulu sebelum melanjutkan perjalanan lagi,” tambahnya. (Din/RED)