Geger Tukang Parkir dan Pengunjung Danau Jambore Diserang Segerombolan Tawon

Cibubur, BeritaTKP.com – Viral sebuah video yang memperlihatkan seorang tukang parkir diserang oleh segerombolan tawon didekat danau Jambore Cibubur, Jakarta Timur.

Tukang parkir diserang segerombolan tawon di dekat danau Jambore Cibubur, Jakarta Timur.

Tak hanya tukang parkir, beberapa pengunjung yang ingin menyelamatkannya juga jadi sasaran tawon. Peristiwa ini terjadi Minggu (4/12/2022) sekira pukul 10.00 WIB.

“Heboh, Para Pengunjung dan Tukang Parkir Danau Jambore Cibubur Panik Diserang Segerombolan Tawon,” tulis akun Instagram @terangmedia, Senin (5/12/2022).

Dalam rekaman memperlihatkan tukang parkir yang berada di dalam di dekat Danau Jambore Cibubur diserang segerombolan tawon. Tampak tukang parkir itu berguling-guling kesakitan.

Tukang parkir tak dapat berbuat banyak, sebab dikabarkan mempunyai penyakit stroke, sehingga tidak bisa lari ke danau untuk menyelamatkan diri.

“Astagfirullahaladzim. Allahu Akbar, allahu Akbar. Ya Allah, Pah. Siram, siram. Astagfirullahaladzim, Allahu Akbar. Ya Allah enggak ada yang bantuin apa. Siram air, siram air,” ujar perekam yang panik.

Para pengunjung yang melihat peristiwa itu lantas mencoba menolong sang tukang parkir. Namun nahas, mereka juga menjadi sasaran segerombolan tawon yang marah. Mereka pun berlarian menyelamatkan diri, sebagian ada yang menyebur ke danau.

Belum diketahui nasib dari tukang parkir yang diserang tawon tersebut karena para pengunjung panik dan hanya bisa merekam kejadian tersebut. Sampai saat ini juga belum ada klarifikasi dari pihak-pihak terkait. (red)