Beredar Video Konvoi Berujung Tawuran di Cibinong, Polisi Turun ke TKP

ilustrasi

BOGOR, BeritaTKP.com – Beredar video viral konvoi motor yang berujung dengan tawuran antar remaja. Video itu berlatar di Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, dan kini pihak kepolisian tengah mengusut aksi tersebut.

Video itu diunggah oleh akun Instagram @cibinongviral. Pada awal video terlihat sekelompok pelajar melakukan konvoi motor sambil menenteng senjata tajam.

Lalu, video selanjutnya memperlihatkan para pelajar terlibat tawuran di sekitar SPBU. Warga yang melihat hanya bisa berteriak dari kejauhan sambil merekam aksi para pelajar dengan ponsel.

”Tawuran tawuran, depan pom bensin Kober, Pondok Rajeg,” suara wanita perekam video @cibinongviral yang dikutip, Senin (5/12/2022).

Semetara itu, salah satu pengendara motor Nugraha mengaku sempat melihat aksi tawuran tersebut ketika sedang melintas di lokasi kejadian.

”Saya dijalan mau arah pulang ke Pondok Rajeg tawuran udah pecah. Rombongan pelajar nyerang pelajar lain yang di pom bensin itu,” ucap Nugraha.

Belum diketahui pasti ada tidaknya korban dalam aksi tawuran pelajar tersebut. Yang jelas, usai melakukan penyerangan gerombolan itu langsung pergi.

Kanit Reskrim Polsek Cibinong AKP Yunli Pangestu mengaku belum bisa memberikan keterangan lebih jauh terkait video tersebut. Pihaknya masih akan mendatangi lokasi kejadian.

”Cek TKP dulu,” singkat Yunli dikonfirmasi. (red)