LMP Mada Babel dan Marcab kota/Kabupaten Melakukan Giat Penggalangan Dana Santunan Gempa Cianjur-Jawa Barat

Babel, BERITATKP.COM – Dengan adanya bencana alam gempa bumi di Cianjur -Jawa Barat beberapa waktu lalu kami pengurus LMP propinsi Babel berinisiatif melakukan kegiatan Penggalangan Dana guna membantu saudara kita yang terkena musibah.

Sebagai bentuk kepedulian masyarakat sesua Tri Dharma ormas Laskar Merah Putih. Diinisiasi oleh ketua Mada LMP Babel Saudara Kadrek (Johan) ,SH.Dan Tim Panitia Penggalangan Dana Gempa Cianjur segera bergerak ke semua kabupaten kota yang ada di pulau Bangka khususnya untuk turun kejalan mulai hari ini Selasa tgl 06 Desember Sd tgl 15 Desember diberbagai kota di kabupaten dan kota,mulai dari kabupaten Bangka induk ,yaitu Kota Sungailiat dan Belinyu.

Alhamdulillah hari ini kegiatan kita lancar dan aman,ucap Wahyu Wahyudi sebagai panitia Penggalangan Dana Gempa Cianjur Jawa barat.

Insya Allah kita akan terus melakukan kegiatan ini dan bisa memberikan sumbangsih kepada saudara saudara kita yang sedang tertimpa musibah.

Hal ini juga sudah dilakukan langsung oleh Pengurus  Mabes LMP dibawah Ketum H.Adek Erfil Manurung,SH kelokasi terkena gempa beberapa Minggu lalu.

Semoga dengan kegiatan ini bisa menunjukkan bahwa ormas LMP Babel bisa tetap eksis membantu masyarakat dan menyuarakan aspirasi mereka dengan selalu menjalin hubungan baik dengan aparat penegak hukum dan Pemerintah Daerah yang ada di propinsi kepulauan Bangka Belitung,tutup Wahyu. (FITRIYADI)