Tabrak Tiang PJU di Tol Surabaya-Mojokerto, Pengendara Avanza Tewas Seketika

Kondisi mobil Toyota Avanza usai tabrak PJU di Tol Sumo.

Mojokerto, BeritaTKP.com – Pada Selasa (6/12/2022) kemarin, terjadi kecelakaan tunggal di Jalan Tol Surabaya – Mojokerto (Sumo) KM 713+100 A Desa Penompo, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto. Kecelakaan yang terjadi pada pukul 15.50 WIB tersebut melibatkan mobil Toyota Avanza nopol D 1394 AAM yang mengalami pecah ban dan selip hingga membuat pengendara mobil oleng dan menabrak tiang lampu Penerangan Jalan Umum (PJU) di lokasi kejadian.

Saat itu, korban M Chabib DRH (38) mengendarai mobil penumpang Toyota Avanza nopol D 1394 AAM. Warga Kelurahan Pacar Kembang 5-D/19 RT 03 RW 11, Kecamatan Tambaksari, Kota Surabaya berjalan dari arah timur ke barat atau dari Kota Surabaya ke Jombang.

“Korban melaju di lajur cepat dengan kecepatan tinggi. Sampai di lokasi kejadian, kendaraan yang dikendarai oleh kengalami pecah ban bagian belakang sebelah kiri. Akibatnya, kendaraan terperosok ke bahu jalan sebelah kanan dan menabrak tiang lampu PJU,” kata Kasi Humas Polresta Mojokerto, Ipda MK Umam.

Akibat kecelakaan tersebut, lanjut Kasi Humas, korban mengalami luka pada kepala dan meninggal dunia di lokasi kejadian. Petugas yang datang langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan mengevakuasi jenazah korban ke RSU Dr Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto. (Din/RED)