Polisi Ungkap Penyebab Dari Tewasnya Pria Penyewa Gadis Open BO di Sumsel

Palembang, BeritaTKP.com – Pihak kepolisian mengungkap motif dari kasus pengeroyokan yang berujung dengan tewasnya seorang pria bernama Fadly (26) yang didorong dari balkon lantai 5 Hotel di Ilir Timur I, Palembang, Sumatera Selatan.

Fadly didorong oleh pelaku bernama Bagas usai berkencan dengan wanita Open BO yang diketahui adalah pacar pelaku.

Pelaku nekat menganiaya dan mendorong korban hingga terjatuh karena cemburu, pacarnya, SR (15), tak meminta izin kepadanya hendak berkencan dengan korban.

“Pengakuan pelaku Bagas karena dia cemburu pacarnya tak meminta izin untuk berkencan dengan korban,” kata Kapolrestabes Palembang Kombes Mokhamad Ngajib, di Mapolsek Ilir Timur I, Selasa (6/12/2022).

Menurut Ngajib, biasanya pacar pelaku meminta izin terlebih dahulu sebelum menerima ‘tamu’. Namun saat peristiwa itu rupanya SR tak meminta izin kepada pelaku dan melakukannya secara diam-diam.

“Pelaku yang kesal tahu pacarnya begitu kemudian menerobos masuk dan langsung menganiaya korban. Dia dibantu rekannya kemudian mendorong korban hingga terjatuh ke bawah,” katanya.

Setelah kejadian pelaku langsung kabur melarikan diri selama satu malam di kediaman rekannya. Mendapatkan informasi keberadaan pelaku polisi kemudian bergerak melakukan penangkapan.

Saat diamankan di kantor polisi, Bagas mengaku menyesal melakukan perbuatan itu. Dia mengatakan sebelum mendorong korban hingga jatuh dia sempat menekel kaki korban. Saat korban terjatuh, dia dan pelaku lainnya DF mengangkat dan mendorong tubuh korban.

“Jadi kami pangka (tekel) dulu kakinya itu setelah itu baru kami angkat dan dorong hingga dia jatuh,” kata Bagas.

Ngajib mengatakan, kedua pelaku yang sudah jadi tersangka dan dikenakan tindak pidana penganiayaan secara bersama-sama yang mengakibatkan korban meninggal dunia. (red)