Kencani Wanita Open BO, Pria di Palembang Dihajar dan Berujung Maut

ILUSTRASI

Palembang, BeritaTKP.com – Nasib nahas harus dialami oleh seorang pria bernama Fadly (26). Fadly harus meregang nyawa usai berkencan dengan seorang wanita ditemuinya open BO di aplikasi MiChat, pada Jumat (2/12/2022).

Bermula dari seorang pria bernama Bagas (21) yang menggedor pintu kamar salah satu hotel di Palembang, Sumatera Selatan. Padahal saat itu, Fadly sedang berhubungan intim dengan wanita yang ia kencani tersebut.

“Setelah (korban dan SR/Wanita open BO) bertemu dan melakukan hubungan intim tiba-tiba pelaku (Bagas) menggedor pintu kamar tersebut,” kata Kapolrestabes Palembang Kombes Mokhamad Ngajib di Palembang, Selasa (6/12/2022).

Bagas langsung memukul korban dan terlibat  adu gelut. Bagas memanggil temannya inisial DF (17) untuk membantu. Kedua orang ini lantas mendorong korban hingga terjatuh dari balkon kamar yang ia sewa terletak di lantai 5.

“Pelaku bersama DF bersama-sam  mendorong korban ke arah balkon jendela, hingga korban terjatuh dan meninggal dunia di lokasi kejadian,” ungkap Ngajib. (red)