Gagal Lakukan Threesome, Bule AS Perkosa Turis Filipina di Bali

ILUSTRASI

Bali, BeritaTKP.com – Seorang turis asal Filipina berinisial BJC diperkosa oleh WN asal Amerika Serikat (AS) bernama James P alias Junior dan dibantu oleh teman korban yang bernama Mary CQ untuk melancarkan aksinya disalah satu vila.

Aksi pemerkosaan itu diduga kedua pelaku ingin melakukan fantasi seks bertiga atau threesome. Namun tindakan menyimpang itu diduga tidak diinginkan korban BJC.

“Ya kita masih dalami,” kata Kasatreskrim Polres Badung AKP Putu Ika Prabawa, Selasa (6/12/2022).

Sementara informasi di kepolisian, pelaku laki-laki James P alias Junior tiba di Bali pada pertengahan November 2022 lalu untuk berlibur. Di hari yang sama, pelaku perempuan, Mary CQ dan korban BJC datang bersama di hari yang sama.

Terkait dugaan fantasi seks bertiga, Kanit IV Satreskrim Polres Badung Ipda Agung Ari Dwipayana juga belum bisa memastikan.

“Pelaku tertutup terkait itu. Memang ada indikasi ke arah sana (fantasi seks), tapi mereka tidak mengatakan apa,” katanya.

Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes sebelumnya menjelaskan kejadian bermula saat korban BJC, temannya Mary QC, dan pelaku James P pulang dari jalan-jalan. Mereka pulang ke vila tempat tinggal pelaku James di Canggu.

Saat itu, korban meminjam toilet di vila tersebut. Saat korban keluar dari toilet, James melancarkan aksi bejatnya. Ironisnya aksi ini turut dibantu teman korban lainnya, bernama Mary.

Lantas korban tidak terima dan melaporkan ke kepolisian setempat. Kini kedua pelaku ijerat Pasal 285 kUHP dan Pasal 4 ayat 2 UU Tindak Pidana Kekerasan Seksual (TPKS) dengan ancaman 12 tahun penjara. (red)