Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Penghargaan, Kapolres Nganjuk: Semua Punya Kesempatan Sama Sepanjang Tidak Menyimpang

Nganjuk, BeritaTKP – Kapolres Nganjuk AKBP Boy Jeckson, S.H., S.I.K., M.H. mengatakan seluruh anggota mendapatkan kesempatan yang sama untuk memperoleh kenaikan pangkat penghargaan sepanjang tidak berperilaku menyimpang selama berdinas.

Hal ini disampaikan AKBP Boy Jeckson saat memberi amanat kepada peserta upacara Kenaikan Pangkat Penghargaan yang diterima Kompol Sumadi, S.H., Rabu (7/12/2022). Kapolsek Ngluyu ini dianugerahi kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari Ajun Komisari Polisi (AKP) menjadi Komisaris Polisi (Kompol).

“Kompol Sumadi telah mendedikasikan hidupnya untuk institusi ini lebih dari 32 tahun secara sempurna tanpa pelanggaran, tanpa cacat, tanpa cela, dan tanpa ada catatan hukuman disiplin,” ujar AKBP Boy Jeckson.

“Jadikan ini sebagai momentum dan motivasi, terutama kepada personel yang masih aktif, untuk meraih penghargaan di masa akhir kedinasan. Selamat atas kenaikan pangkat yang diperoleh. Saya selalu merasa bangga apabila ada anggota yang berprestasi dan mendapat penghargaan dari pimpinan dan masyarakat,” ucap AKBP Boy Jeckson.

Sementara itu, Kompol Sumadi menyatakan kebahagiaannya rasa terima kasih karena masih diberi kepercayaan oleh masyarakat dan pimpinan.

“Saya berprinsip semakin tinggi pangkat dan kedudukan, semakin besar pula tanggung jawab yang kita emban. Untuk itu, saya berharap masih diberi kesempatan untuk mengemban amanat ini sebaik-baiknya sampai tugas saya berakhir di kepolisian.,” katanya. (Hmsres/muryati)