3 Kendaraan Terlibat Kecelakaan di Mojokerto, Remaja SMP Dilaporkan Tewas

Sejumlah aparat Satlantas Polres Mojokerto lakukan olah TKP.

Mojokerto, BeritaTKP.com – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Simpang 3 Dusun Jogodayoh, Desa Jabon, Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto, dengan melibatkan tiga buah kendaraan, yaitu motor Honda New Megapro bernopol S 6807 PR dengan truk misterius serta truk pelat nomor AG 8533 UO.

Kecelakaan yang terjadi pada Rabu (7/12/2022) kemarin malam tersebut menewaskan satu orang, yaitu; pengendara motor Honda New Megapro bernopol S 6807 PR yang dikemudikan oleh seorang pelajar SMP bernama Nizar Fihir Rochmadtulloh (14), warga asal Perum Pondok Ridha Desa Sidodadi, Kecamatan Taman, Kabupaten Sidoarjo.

Korban diketahui memboceng temannya, yiatu; Adit (15) asal Dusun Sumbergayam, Desa Kenanten, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto.

Sementara truk AG 8533 UO itu disopiri Suyanto (33), asal Dusun Jatipandak, Desa Jatiduwur, Kecamatan Kesamben, Kabupaten Jombang. Untuk truk misterius, identitas sopir tidak diketahui.

Kanit Laka Satlantas Polres Mojokerto, Iptu Wihandoko mengatakan, motor melaju dari barat ke timur dan dua truk dari arah berlawanan. “Truk yang tidak diketahui identitasnya berbelok ke kanan. Pada saat berbelok ke kanan bersamaan kendaraan motor dari barat mendahului kendaraan roda empat yang memberikan kesempatan truk kabin warna merah dari sisi sebelah kanan, karena jarak antara kedua kendaraan sudah dekat sehingga terjadi kecelakaan,” terang Wihandoko, Kamis (8/12/2022).

Wihandoko menambahkan, kecelakaan itu diduga karena pengendara motor lalai saat melaju dan kurang menguasai laju kendaraan.

“Pengendara motor meninggal di rumah sakit dan yang dibonceng mengalami luka di kepala dan dirawat di Rumah Sakit Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto,” pungkasnya. (Din/RED)