Polisi Sahabat Anak, Peringati Hari Disabilitas Internasional Polsek Kanigoro Polres Blitar Polda Jatim Hibur Siswa Berkebutuhan khusus

Blitar, BeritaTKP – Dalam rangka memperingati Hari Disabilitas Internasional, Polsek Kanigoro Polres Blitar Polda Jatim ikut memeriahkan dan menghibur siswa-siswi berkebutuhan khusus di RTH Polsek Kanigoro, Kamis (8/12/2022).

Pada kegiatan ini, Kapolres Blitar AKBP Adhitya Panji Anom, S.I.K melalui Kapolsek Kanigoro AKP Tri Wahyudi, S.H mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk memberikan citra bahwa polisi sebagai sahabat anak dan untuk memberikan rasa aman dan kondusif selama kegiatan berlangsung, tak lupa juga anggota polri yang hadir juga membantu jalannya kegiatan dan ikut bercengkrama, bernyanyi bersama murid disabilitas.

Kapolsek Kanigoro AKP Tri mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk Polri Peduli Disabilitas memberikan semangat dan motivasi agar nantinya para disabilitas mempunyai kemampuan dan kesempatan yang sama dengan masyarakat lainnya.

Semoga dengan kegiatan ini siswa-siswi berkebutuhan khusus dapat menjadikan sebagai dorongan dan sebagai motivasi untuk terus semangat dan selalu percaya diri. Pungkas kapolsek kanigoro.(RED)