Kapolres Bangka Pimpin Kegiatan Binrohtal Sinergitas TNI – POLRI

Sungailiat BERITATKP.COM – Sebagai wujud Sinergitas, Polres Bangka Menggelar kegiatan pembinaan Rohani dan Mental Agama Islam yang diikuti oleh Personil Polres dan Personil TNI AD dan TNI AL di wilayah Kabupaten Bangka.Kamis (8/12/2022).

Kegiatan dilaksanakan di masjid Al Inda Polres Bangka dan dihadiri oleh Kapolres Bangka AKBP Indra Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si, Waka Polres Bangka Kompol R.Wardhana Utama, S.I.K., Pju Polres Bangka Personil TNI AD dan TNI AL, Brimob, Personil Polres Bangka.

Selain meningkatkan iman dan taqwa, kegiatan tersebut juga mempererat tali silaturahmi antara POLRI dan TNI dn juga tertuang dalm Tribrata yang Pertama dan Sapta Marga yang Ketiga,sehingga terbangun kekompakan dan rasa kebersamaan dalam mendukung pelaksanaan tugas di lapangan.

Dalam pelaksanaan Binrohtal Sinergitas TNI POLRI di awali dengan pembacaan surat yasin dan dilanjutkan dengan ceramah agama yang disampaikan oleh ustad Jajak yang bertema Sinergitas TNI POLRI.

Kapolres Bangka AKBP Indra Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si, mengatakan bahwa kegiatan kali ini agak berbeda dengan kegiatan sebelumnya, dimana sebelumnya hanya diikuti oleh personil yang berada di lingkungan Polres Bangka saja, namun pada kesempatan ini, rekan – rekan dari TNI AD dan TNI AL diKabupaten Bangka juga hadir.

“Alhamdulillah pada kegiatan ini hadir juga rekan-rekan kita dari TNI, sebagai bentuk sinergitas dan kekompokan kita yang merupakan modal dalam mendukung pelaksanaan tugas – tugas dilapangan dalam memberikan pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat “,Ujar AKBP Indra

Ditambahkan Kapolres Bangka mudah-mudahan melalui kegiatan ini, mampu meningkatkan kualitas keimanandan ketaqwaan kita  dalam menjalankan tugas  dilapangan, kita selalu diberi petunjuk oleh ALLAH SWT sehingga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kabupaten Bangka.(FTY)