Biadab! Ayah di Banyuwangi Tega Perkosa Anak Tirinya, Ancam Akan Bunuh Jika Menolak

Banyuwangi, BeritaTKP.com – Seorang ayah berinisial WL (44), warga asal Kecamatan Muncar, Kabupaten Banyuwangi, tega memperkosa anak tirinya yang masih berusia 16 tahun hingga hamil 5 bulan.

Kapolsek Muncar, AKP Imron menjelaskan, tersangka melakukan aksi pemerkosaan itu sejak setahun lalu. Korban bahkan diancam golok dan akan membakar rumahnya jika melaporkan aki bejat ayah tirinya. “Kejadian awal sekitar Desember 2021 silam. Tepat satu tahun aksi yang dilakukan tersangka,” ujarnya, Kamis (8/12/2022).

WL (baju putih) saat diinterogasi oleh penyelidik.

Waktu itu, korban yang masih duduk di bangku SMA sedang tidur, namun korban dikejutkan ketika ada seseorang yang membelai rambutnya. “Begitu korban bangun tersangka sudah duduk di pinggir kasur. Korban sempat berkata ngapain pak ada disini,” tiru AKP Imron.

Tanpa menjawab pertanyaan korban, lanjut Imron, tersangka langsung menutup mulut korban dengan tangannya. Tersangka kemudian berusaha memperkosa anak tirinya. Sontak, korban berusaha untuk bangun dan lari, namun tersangka langsung menempelkan golok ke leher korban sambil mengancam aga jangan bilang siapapun.

Beberapa ancaman juga dilancarkan oleh tersangka saat akan menggauli korban. “Ancamannya begini ‘kalau melaporkan kamu saya bunuh, rumahmu tak bakar’,” tiru nya lagi.

Sejak itu, tersangka sering melakukan perbuatan tak senonoh tersebut kepada anak tirinya. Hingga akhirnya, korban dalam kondisi mengandung 5 bulan.

Kejadian ini kemudian terungkap setelah kondisi korban diketahui ibunya. Korban didesak oleh ibunya agar mengaku siapa yang melakukan aksi bejat itu.

Korban akhirnya mengaku jika dia hamil karena perbuatan ayah tirinya. Sontak saja, ibu korban kemudian melaporkan kasus ini ke aparat kepolisian. “Atas perbuatan tersangka, kini korban hamil 5 bulan. Orang tua kandung korban akhirnya melapor ke Polsek Muncar,” tegasnya.

Tak butuh waktu lama pasca menerima laporan tersebut, Unit Reskrim Polsek Muncar langsung membekuk tersangka WL di rumahnya tanpa perlawanan. “Tersangka beserta barang bukti kita bawa ke Polsek Muncar untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” tutupnya. (Din/RED)