Warga Karanganyar Dilaporkan Tewas Usai Tertabrak Truk, Diduga Ada Unsur Bunuh Diri

Bojonegoro, BeritaTKP.com – Seorang pria bernama Defian Saputra, warga Desa Ngasem, Kecamatan Colomandu, Kabupaten Karanganyar, Provinsi Jawa Tengah, dilaporkan meninggal dunia setelah tertabrak truk di Jalan Raya Jurusan Bojonegoro-Babat turut Desa Kabunan, Kecamatan Balen, Kabupaten Bojonegoro sekitar pukul 11.45 WIB, Jumat (9/12/2022) kemarin.

Kematian pria berusia 33 tahun tersebut diduga ada unsur kesengajaan dari pihak korban. korban diduga sengaja menabrakkan diri pada truk yang sedang melintas.

Salah seorang warga Desa Kabunan, Kecamatan Balen, Kabupaten Bojonegoro Zhulninsa Kurniawan (32) menjelaskan, kejadian tersebut bermula sekitar pukul 9.00 WIB, korban datang dengan mengendarai sepeda motor dan diparkir sisi utara jalan.

Pada saat itu, korban menunjukkan perilaku mencurigakan, namun warga sekitar tidak begitu memperhatikan. “Kata orang-orang dia itu (korban) sudah sejak pagi berada di situ,” ujarnya.

Selanjutnya sekitar pukul 11.45 WIB atau sesaat sebelum kejadian, dari arah barat ke timur melaju kendaraan truk tronton nomor polisi W 8967 UD yang dikemudikan Fajar Riyadi. Saat truk tersebut melintas, korban tiba-tiba menyeberang jalan dengan jalan kaki sehingga tertabrak truk.

Akibatnya, korban mengalami luka-luka di bagian kepala dan meninggal dunia di lokasi kejadian. “Saat ada truk mau lewat tiba-tiba orang itu berbaring di jalan sehingga tertabrak truk,” tutur Zhulninsa Kurniawan.

Untuk mayat korban, selanjutnya akan dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr R Sosodoro Djatikoesoemo Bojonegoro.

Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas (Kanit Laka Lantas) Sat Lantas Polres Bojonegoro, Ipda Imam Wahyudi, dikonfirmasi membenarkan kejadian laka lantas tersebut. “Piket laka sudah meluncur,” tutur Ipda Imam Wahyudi. (Din/RED)