Mayat Bayi Laki-laki Berbalut Kain Merah Ditemukan di Pinggir Warung Penyetan Menanggal

Lingkaran merah: titik penemuan mayat bayi laki-laki tersebut

Surabaya, BeritaTKP.com – Sosok bayi berjenis kelamin laki-laki ditemukan dalam keadaan sudah tidak bernyawa di samping warung tempe penyet yang ada di Jalan Menanggal V, tepatnya depan mi 55. Saat ditemukan, mayat bayi tersebut dimasukkan ke dalam kantong plastik berwarna putih dan dibungkus dengan selimut berkain merah.

Bayi yang diperkirakan berusia 2 hari tersebut pertama kali ditemukan oleh Saekan (61), pemilik warung tempe penyet, sekitar pukul 05.30 WIB. Kasus penemuan ini masih dalam penyelidikan anggota Reskrim Polsek Gayungan.

Saat itu pria paruh baya tersebut, hendak membuka warungnya yang terletak di pinggir jalan. Namun ia curiga setelah melihat di sebelah gerobaknya ada bungkusan kantong plastik berwarna putih. Kemudian Saekan tanpa curiga membuka kantong plastik. Ketika dibuka ternyata berisi bayi. “Bayi sudah meninggal diselimuti kain merah,” ungkap Saekan kepada petugas.

Saekan yang terkejut akan penemuannya memilih melaporkan hal ini pertama kali kepada warga setempat. Oleh warga disarankan melapor ke Polsek Gayungan dan jajaran samping melalui 112. Setelah petugas datang ke lokasi kejadian, kemudian bayi yang diduga hasil dari hubungan gelap tersebut dibawa ke RSUD dr Soetomo. (Din/RED)