Polres Gresik Terus Bina Pelajar di Sekolah Cegah Pengaruh Gangster

Gresik, BeritaTKP.com – Demi menjaga generasi muda agar tidak terpengaruh oleh keberadaan gangster yang meresahkan masyarakat. Polres Gresik melalui Polsek jajaran turun ke sekolah membina para pelajar agar fokus belajar tidak ikut-ikutan gabung gangster dan ikut menjaga Kamtibmas.

Kanit Lantas Polsek Menganti berkesempatan mengunjungi SMAN 1 Menganti. Berbincang langsung dengan para siswa di halaman sekolah. Didampingi Kepala Sekolah Ainur Rofiq memberikan penekanan siswa, jangan mudah terprovokasi dengan ajakan teman yang tidakk bertanggung jawab terkait hal yg bisa meresahkan masyarakat, apalagi megarah ke kelompok gengster yang bisa merugikan diri sendiri.

“Kami lakukan pembinaan antisipasi pengaruh gangster dan larangan knalpot brong miras dan sajam menjelang natal dan tahun baru,” tegas Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis, Jumat, 9 Desember 2022.

Dalam menjelang pergantian tahun baru para pelajar tidak diperbolehkan memasang atau modifikasi kenalpot brong kendaraan roda dua. Apalagi konvoi, dapat mengganggu Kamtibmas.

“Rayakan tahun baru dengan santun dan religi di lingkungan tinggal masing masing, sebagaimana himbauan terpampang pada banner,” tukasnya.(red)