Tabrak Pohon, Mobil Pikap di Kediri Kebakaran, 2 Orang Menderita Luka Bakar

Gambar ilustrasi.

Kediri, BeritaTKP.com – Sebuah mobil pikap Grand Max bernopol M 8710 HC yang dikemudikan oleh Rosi (31), warga asal Desa Parseh, Kecamatan Socah, Kabupaten Bangkalan, Pulau Madura, mengalami kecelakaan tunggal di Dusun Wonokasihan, Desa Gayam, Kecamatan Gurah, Kabupaten Kediri, Sabtu (10/12/2022) dini hari.

Dalam kecelakaan tersebut, mobil yang dikemudikan oleh Rosi terbakar hingga mengakibatkan sopir dan penumpang mengalami luka berat. Penumpang lain di dalam mobil yaitu Agung (25), warga Desa Jatiwates, Kecamatan Tembelang, Kabupaten Jombang.

Ipda Heru Prasetyo, Kanit Gakkum Satlantas Polres Kediri menjelaskan, kecelakaan terjadi sewaktu kendaraan pikap nopol M 8710 HC berjalan dari arah selatan ke utara dengan kecepatan tinggi.

Sewaktu sampai di TKP mobil pikap mendahului sepeda motor yang tidak dikenal kemudian oleng ke kiri dan menabrak pohon yang berada di barat bahu jalan. lakalantas pun terjadi, mobil pikap menabrak pohon lalu dari bagian mesin muncul percikan api yang akhirnya membuat mobil terbakar.

Akibat dari kecelakan tersebut, Rosi selaku sopi mengalami luka berat, tangan kiri patah dan mengalami luka bakar pada tubuh. Sementara Agung mengalami luka pada kedua kaki dan tangan kiri patah dan juga mengalami luka bakar pada tubuh.

Petugas sudah melakukan pemeriksaan terhadap dua orang saksi atas kejadian tersebut. Sementara untuk kerugian yang dialami korban, ditaksir mencapai nilai Rp 30 juta. (Din/RED)