Kapolres Nganjuk Instruksikan Jajaran Genjot Vaksinasi Booster Sebelum Tahun Baru

Nganjuk, BeritaTKP.com – Kapolres Nganjuk AKBP Boy Jeckson S. S.H., S.I.K. , M.H. menginstruksikan jajarannya menggenjot pelaksanaan vaksinasi Covid-19, khususnya dosis ke-3, agar mencapai target sebelum Tahun Baru.

Hal ini disampaikan AKBP Boy Jeckson saat memantau Gebyar Vaksinasi Serentak dan penyerahan bantuan langsung pengganti BBM di Kantor Kelurahan Mangundikaran, Kecamatan Nganjuk, Selasa (6/12/2022).

Vaksinasi serentak yang diselenggarakan Polres Nganjuk dengan menggandeng Dinas Kesehatan Kabupaten Nganjuk dilaksanakan di 20 kecamatan. Masing-masing kecamatan membuka 1 gerai vaksinasi.

AKBP Boy Jeckson menambahkan pelaksanaan vaksinasi serentak, khususnya dosis ke-3 ini, merupakan langkah antisipatif untuk mencegah bertambahnya angka kasus  Covid-19 menjelang libur Natal dan Tahun Baru.

“Geliat masyarakat menjelang nataru sudah mulai terasa. Kami berharap dengan Gebyar Vaksinasi Serentak ini bisa menekan dampak buruk virus Corona terhadap masyarakat Kabupaten Nganjuk,” katanya.

Kapolsek Nganjuk Kota Kompol Drs. Masherly Sutrisno juga mengajak warga agar selalu mengikuti dan mendukung program pemerintah khususnya vaksinasi Covid-19.

“Semoga dengan vaksinasi ini kita semua terlindungi dari dampak penyebaran virus berbahaya. Adapun bantuan yang diterima hendaknya dimanfaatkan sebaik-baiknya agar tepat guna dan tepat sasaran,” ujar Kompol Masherly. (bob)