Pernikahan Dhimas & Olivia Putra Dari Mohammad Anas Seorang Ketua DPC FORSA Kota Kediri

Kediri,Berita TKP.Com – Sebagai orang tua dari mempelai wanita mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran para undangan pernikahan anak kami Olivia Hajar Assalma(Olivia) Putra pertama & Dhimas Hernanda Putra kedua Heru Purwanto,harapan dan do’a sebagai orang tua semoga menjadi pernikahan  yang Sakinah,Mawaddah,Warraohnmah kata Anas selaku orang tua.

Masih kata Anas, terukir kesan yang dalam di hati Bapak/Ibu/ Saudara yang hadir untuk mengiringi,dan memberikan doa restu kepada kami dalam menapaki lembaran baru perjalanan hidup.

Di saat di temui salah satu Media Berita TKP, kebetulan teman lama yang sudah tidak pernah ketemu mengucapkan hal yang sama banyak-banyak terimakasih  yang menyempatkan hadir  di acara kami,Anas adalah salah satu pengemar Orkes Melayu terutama lagu- lagu Rhoma Irama, dengan jalan nya waktu di tunjuk sebagai Ketua Forsa Kota Kediri pengikutnya mayoritas sudah usia di atas 40 tahun tapi masalah suara tidak kalah dengan yang muda.

Dalam acara pernikahan yang di laksanakan hari Minggu 11 Desember 2022,di Support oleh OM New Sanggar Rock Dangdut/ Fiz Pro Audio/ Sonni Vidio Shooting,Surya Putra/ Berkah Talenta.

Dengan kata penutup Anas selaku yang punya hajat mohon maaf apabila kehadiran para undangan kurang berkenan dalam pasugatan atau hidangan saya kami mohon maaf.[Imam B]