Buru Gangster di Gresik, Polres Gresik Gelar Patroli Skala Besar

Gresik, BeritaTKP.com – Polres Gresik menggelar patroli skala besar di seluruh wilayah Kabupaten Gresik. Hal itu untuk mengantisipasi aksi teror konvoi motor atau gangster yang meresahkan.

Patroli skala besar guna mengantisipasi tindak kejahatan jalanan dan tawuran massal serta gank motor di wilayah hukum Kabupaten Gresik, Polres Gresik melaksanakan patroli skala besar antisipasi gangguan kamtibmas di Kabupaten Gresik, Sabtu (10-12-2022) malam.

Dipimpin oleh Kasat Binmas Polres Gresik AKP Sujiran (selaku perwira pengawas) dan didampingi Kanit Kamsel Satlantas Polres Gresik IPTU Alimin Tungal dan Kanit Gakum IPDA Wiji juga 32 personil gabungan Satfung serta 8 personil BKO Polda Jatim.

”Kami rutin adakan kegiatan operasi gabungan patroli skala besar di seluruh wilayah hukum Polres Gresik dalam rangka mengantisipasi adanya geng bermotor atau gangster yang meresahkan masyarakat meganggu kamtibmas,” kata Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis, Minggu (11/12/2022).

Dalam patroli yang dimulai serentak pukul 21.30 WIB ini, digelar juga tingkat Polsek. Hasilnya terdapat beberapa kerumunan atau kelompok yang dibubarkan oleh petugas.

Patroli dilaksanakan kegiatan himbauan kepada pengunjung cafe maupun warung kopi dengan sasaran Jalan Dr. Wahidin Sh – Jalan Mayjen sungkono – Jalan Veteran – Jalan Panglim sudirman – Jalan Pahlawan – Jalan Wachid Hasyim (Alun-alun) – Jalan Pahlwan – Jalan Jaksa Agung suprapto – Jalan A. Yani – Jalan Siti Fatimah Bin maimun – GKB – Mako Polres Gresik l.

”Beberapa titik yang ada ditemukan kerumunan-kerumunan kami lakukan himbauan,” tegasnya

Patroli ini akan terus digelar setiap hari terutama pada jam rawan yaitu malam hingga menjelang pagi. Polisi mengimbau kepada masyarakat untuk tidak mudah percaya atau termakan informasi terkait gangster yang belum bisa dipastikan kebenarannya.

“Kemudian tetap waspada dan tingkatkan keamanan lingkungan dengan anggota kami yang ada di Polsek,Bhabinkamtibmas. Mari sama-sama tingkatkan keamanan lingkungan,” tutupnya.(DEVI)