SIM CAK TEJO GOES TO CORPORATION Layani Karyawan Perusahaan MPM HONDA SEDATI

SURABAYA, BeritaTKP.com – Satlantas Polrestabes Surabaya terus mengoptimalkan pelayanan masyarakat dalam pengurusan SIM melalui Inovasi program yang dikeluarkan pada,seperti SIM CAK BHABIN dan SIM CAK TEJO.

Dalam kesempatan ini Satlantas Polrestabes Surabaya mengadakan kegiatan  program SIM CAK TEJO GOES CORPORATION Karyawan MPM HONDA SEDATI yang dilaksanakan Sabtu 10 Desember 2022 Di mulai jam 08.00 s/d selesai di MPM Learning Center Sedati.

Program tersebut bisa dilakukan pemohon SIM setelah terdaftar dengan menyerahkan NIP, email dan No WA kemudian memohon mendapatkan notifikasi link WA E-Avis di gadget masing-masing.

Setelah pemohon yang mengikuti program SIM Cak Tejo Goes Corporation” yang sudah dinyatakan lulus ujian teori E-Avis dilanjut melakukan proses registrasi identifikasi praktek, apabila dinyatakan lulus dapat melakukan cetak SIM.

Dengan program SIM CAK TEJO, pemohon dapat melaksanakan seluruh rangkaian kegitan pengurusan SIM dengan taati peraturan dengan baik.

Kasat Lantas Polrestabes Surabaya Kompol Arif Fazlurrahman, S.H, S.I.K, M.si menyampaikan, Kali ini pelayanan SIM hadir di Lapangan MPM Honda Sedati program Sim Cak Tejo Goes Corporation, Sabtu(10/12/2022).

Adanya program SIM CAK TEJO ini, pemohon dapat melaksanakan seluruh rangkaian kegitan pengurusan SIM dengan teratur dan baik,Ucapnya Kompol Arif Fazlurrahman.

Dari sekian banyaknya 93 peserta, sebanyak 92 dinyatakan lulus dan 1 orang dinyatakan tidak lulus karena tidak memenuhi syarat ujian E-Avis. (Devi)