Polisi Buru Pria Penenteng Pedang saat Antre BBM di SPBU Kaswari Madiun

Madiun, BeritaTKP.com – Beredar luas sebuah video seorang pria yang menenteng pedang saat mengantre BBM di SPBU Kaswari Jalan Mayjend Sungkono Kota Madiun, membuat polisi sekitar kini memburu pria tersebut.

Kapolsek Manguharjo Kompol Mujo Prajoko mengaku pihkanya masih belum menerima laporan secara resmi terkait peristiwa yang terjadi pada Jumat dini hari (9/12/2022) lalu, sekitar pukul 03.00 WIB. Namun pihaknya tetap akan menyelidiki peristiwa tersebut. “Kita lidik untuk mengetahui siapa pembawa motor, kami tidak bisa berandai-andai,” ujarnya, Minggu (11/12/2022) kemarin.

“Saya suruh cek anggota memang belum ada laporannya baik di SPKT maupun di Polsek. Saya suruh telusuri, jika ada anak naik motor merah putih bawa samurai atau blerang atau pedang itu. Ini masih kita dalami,” kata Mujo.

Mujo menambahkan pihaknya akan melacak pria tersebut dari nopol kendaraan yang tertangkap di kamera CCTV. Ia lalu mengimbau agar masyarakat tak membawa senjata tajam.

“Kita kroscek Samsat juga intinya masih memintai keterangan saksi dari karyawan SPBU. Kita imbau untuk masyarakat berhati-hati tidak membawa senjata tajam karena membahayakan orang lain,” tandasnya.

Sementara itu, Satria (25) petugas SPBU Kaswari Kota Madiun menyebutkan bahwa daerah sekitar SPBU sering terjadi tawuran antar pesilat. “Biasanya pernah tawuran pesilat di jalan Kaswari. Daerah Kaswari ada tugu pesilat PSHW,” papar Satria.

Sebelumnya, seorang pria menenteng pedang saat sedang mengantre BBM di SPBU Kota Madiun. Aksi pemuda itu terekam kamera CCTV dan viral di media sosial.

Dalam potongan video berdurasi 30 detik tersebut tampak datang pengendara motor matik warna merah kombinasi putih. Motor itu membonceng dua pria dan mengantre di pengisian SPBU. (Din/RED)