Ngebut, Pemotor asal Kalimantan Tersungkur di Jalan Tambak Langon Surabaya

Surabaya, BeritaTKP.com – Seorang pemotor bernama Agus Supriyanto (47), warga asal Kalimantan Selatan mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Tambak Langon, pada Minggu (11/12/2022) dini hari kemarin. Akibat dari kecelakaan tersebut, korban mengalami luka-luka setelah terjatuh di lokasi kejadian.

Kasatlantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, AKP Eko Adi Wibowo membenarkan kecelakaan tersebut. “Iya benar laka tunggal, korban hanya mengalami luka luka” jelasnya.

Menurut keterangan dari sejumlah saksi di lokasi kejadian, kecelakaan tersebut terjadi bermula saat motor bernopol W 4318 EO yang dikendarai korban melaju dengan kecepatan tinggi dari arah timur ke barat. Sesampainya di Jalan Tambak Langon, korban tiba-tiba tidak bisa mengendalikan laju motornya hingga kemudian oleng dan tersungkur.

Warga yang mengetahui langsung menghubungi Command Center Surabaya 112 untuk ditindaklanjuti. Korban sempat mendapatkan penanganan dan pengecekan awal dari Tim Gerak Cepat (TGC) Barat dan Tim Petir Barat.

Usai kejadian tersebut korban langsung melanjutkan perjalanan pulang. “Karena masih sanggup dan korban tidak mau dirujuk ke RS,” pungkasnya. (Din/RED)