Satpas Polres Bondowoso Bagikan Masker Gratis Kepada Masyarakat

Bondowoso, BeritaTKP.com – Petugas Pelayanan SKUKP Regident SIM Ditlantas Polda Jatim di Satpas Polres Bondowoso konsisten menyajikan pelayanan prima, humanis kepada masyarakat.

Disamping melayani masyarakat yang mau membuat permohonan pembuatan SKUKP juga memberikan pelayanan guna mengatisipasi wabah Covid-19 menyebar lagi di kalangangan masyarakat.

Tepatnya pada hari Senin 12/12 2022 Petugas Pelayanan SKUKP Regident SIM Ditlantas Polda Jatim di Satpas Polres Bondowoso membagikan masker di beberapa titik yang dinilai ramai, seperti di terminal Bondowoso dan pasar ayam di bundaran pasar induk Bondowoso.

Terlihat Petugas Pelayanan SKUKP Regident SIM Ditlantas Polda Jatim di Satpas Polres Bondowoso membagikan masker kepada para pedagang yang sibuk melakukan aktifitas jual beli ayam di pasar induk Bondowoso. Dengan adanya Petugas Pelayanan SKUKP Regident SIM Ditlantas Polda Jatim di Satpas Polres Bondowoso disambut baik oleh masyarakat.

Kapolres Bondowoso AKBP Wimboko, SIK melalui petugas Satpas Polres Bondowoso Aiptu. Bambang Suryanto, S. Sos. MH dengan penuh kesabaran memberikan pencerahan kepada masyarakat tentang pentingnya menjaga kesehatan dan cara mencegah wabah Covid-19 tidak menyebar lagi dan salah satunya tetap memakai masker.

“Kami tetap menghimbau kepada masyarakat untuk tetap ikuti Prokes (Protokol Kesehatan) guna mencegah wabah Covid-19 datang lagi, salah satunya tetap memakai masker, ” ujarnya.

Aiptu. Bambang Suryanto, S. Sos. MH juga menambahkan, “Kami memberikan masker kepada masyarakat di area pasar karena kami nilai masyarakat banyak yang berkerumunan melakukan aktifitas jual beli hewan ternak dipasar, karena dengan menggunakan masker kita bisa mencegah adanya penularan langsung wabah Covid-19, ” imbuhnya.

“Tidak hanya itu, lebih baik kita mencegah dari pada kita terkena penyakit, karena kesehatan itu penting,” tutup Aiptu. Bambang Suryanto, S. Sos. MH.

Dalam hal ini para Petugas Satpas dengan tidak meninggalkan 3S senyum, sapa, salam. Serta penerapan 3M dalam pencegahan Covid-19.(red)