Raker Anev AMI Kali Lebih Istimewa, Mau Tau Kenapa?

Surabaya, BeritaTKP.com – Aliansi Madura Indonesia dalam tiap 3 bulan sekali selalu mengadakan rapat kerja evaluasi tiap Departement yang ada di dalam tubuh organisasi kesukuan ini.

Hal tersebut bertujuan agar apa yang selama ini sudah dilakukan maupun program jangka kedepan hasilnya lebih maksimal.

Tidak hanya itu saja, Aliansi Madura Indonesia juga senantiasa menghadirkan narasumber seorang Doktor yang sangat berkompeten khususnya di bidang pemerintahan dan organisasi.

Seperti kali ini, dua Doktor yang menjadi narasumber di Anev AMI adalah Dr Sendy Krisna Puspitasari S.Pd, M.Psi, dan Dr. David Hardjo, S.H., M.H., M.Kn., CHCM. yang memberikan pemahaman penguatan dalam berorganisasi.

Namun tidak kalah menariknya, usai memberikan pemaparan, ternyata di hari dan bulan yang terbilang cantik ini, yakni tanggal 12 bulan 12 tahun 2022, bertepatan dengan hari ulang tahun Dr. Sendy.

Mendengar hal tersebut, lantas seluruh jajaran pengurus pusat Aliansi Madura Indonesia memberikan surprise dengan cara membuat sedikit kegaduhan lantas memberikan kejutan berupa kue ulang tahun yang memang sudah direncanakan ini.

“Selamat ulang tahun ibu dewan pembina kami, semoga dengan bertambahnya usia ini, ibu semakin sukses, sehat selalu,” tandas ketua umum AMI Baihaki Akbar (12/12).

Mendapatkan kejutan tersebut, tentunya membuat Dr Sendy selaku dewan pembina sangat berterimakasih kepada seluruh pengurus Aliansi Madura Indonesia, semoga tetap jaya dan makin berkibar.(DEVI)