Keluar Malam Beli Nasgor, 2 Warga Krembung Jadi Korban Pembacokan dan Pembegalan

Sidoarjo, BeritaTKP.com – Dua warga Desa Lemujut, Kecamatan Krembung, Kabupaten Sidoarjo menjadi korban pembacokan senjata tajam (sajam) dan perampasan motor oleh sejumlah bandit, pada Sabtu (10/12/2022) malam lalu, sekitar pukul 23.30 WIB.

Kasi Humas Polresta Sidoarjo Iptu Tri Novi Handono memaparkan kejadian ini diawali dengan korban M Nurdin (29) yang berboncengan dengan keponakannya VGK (17). Mereka berdua hendak keluar untuk membeli nasi goreng (nasgor).

Namun sesampainya di lokasi kejadian, tepatnya di samping Balai Desa Lemujut, korban tiba-tiba dihentikan paksa oleh 3 orang yang tidak dikenal dengan mengendarai 2 unit motor.

Korban pada saat mendapatkan penanganan medis di rumah sakit.

“Korban ini dituduh telah menganiaya adik pelaku dengan mengatakan ‘koen ta seng nganu adikku?’. Sembari mengeluarkan celurit, salah satu pelaku menodong korban namun korban melawan. Saat korban melawan itulah, pelaku yang lain membacokkan pedang kearah korban,” ujar Novi, Senin (12/12/2022) kemarin.

Novi mengatakan bahwa pelaku membacok dan menyabet korban secara membabi-buta beberaa kali. Akibat dari sabetan dan bacokan pelaku tersebut, korban M Nurdin mengalami luka serius di lengan kiri, lengan kanan, dan punggung. Sedangkan keponakannya VFK juga mengalamu luka di lengan kiri akibat terkena sajam yang disabetkan pelaku.

Melihat kedua korban tak berdaya, akhirnya pelaku merampas sepeda motor milik korban yang bermerk Honda Beat dengan Nopol W 3732 NCA.

Novi juga menegaskan untuk saat ini pihak kepolisian juga tengah melakukan upaya penyidikan dan pendalaman atas kasus yang menimpa dua warga Krembung ini.

Selain itu untuk korban atas nama M Nurdin hingga saat ini masih dirawat di rumah sakit yang ada di Tulangan. Sedangkan korban VFK setelah dirawat langsung dibawa pulang ke rumahnya. (Din/RED)