Polres Gresik Gelar Doa Bersama dan Santunan Anak Yatim

GRESIK, BeritaTKP.com – Polres Gresik menggelar doa bersama untuk keselamatan, keamanan dan kedamaian negeri, pasca musibah alam serta tragedi yang akhir akhir ini melanda bangsa Indonesia.

Doa bersama tersebut digelar di Masjid Al-Azis Polres Gresik,senin (12/12/2022) malam. Rangkaian kegiatan doa bersama dihadiri langsung oleh Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis, Ketua Bhayangkari Cabang Gresik Lina Azis, Pejabat utama Polres Gresik, anggota Polres Gresik, pengurus Bhayangkari cabang Gresik,

Kegiatan diawali dengan sholat isya berjamaah dan dilanjutkan dengan sambutan dari Kapolres Gresik. Kapolres Gresik mendoakan keamanan dan keselamatan seluruh warga masyarakat Indonesia, terkhususnya warga masyarakat Kabupaten Gresik dan Bangsa Indonesia pada umumnya

“Semoga Negara kita Indonesia khususnya  Kabupaten Gresik selalu aman, damai, dan tentram, Untuk Kabupaten Gresik semoga senantiasa mendapat rahmat dan lindungan Allah SWT ” ujar Kapolres.

Alumnus Akpol 2002 mendoakan agar anggota Polres Gresik dapat amanah dalam menjalankan tugasnya untuk mengabdi sebagai pelayan masyarakat.

Setelah sambutan Kapolres, kegiatan dilanjutkan dengan santunan anak yatim.

“Tentunya doa bersama ini untuk bersama-sama menjaga Kabupaten Gresik dan dijauhkan dari marabahaya,” Tukasnya. (red)