Karyawan Toko Ban di Medan Jadi Korban Pembegalan dan Alami Luka Tikam

ILUSTRASI

Medan, BeritaTKP.com – Seorang karyawan yang bekerja di toko ban bernama Rian Saputra (22) menjadi korban pembegalan di Jalan Ngumbang Surbakti, Medan. Akibatnya korban mengalami luka tusukan dibagian perut dan dada.

Wahyudi selaku rekan kerja Rian menjelaskan kejadian itu berlangsung, Kamis (9/12/2022) malam sekitar pukul 21.40 WIB. Saat itu, Rian baru selesai makan malam kembali ke tempat kerjanya di Toko Ban Manchester Ban di Jalan Ngumban Surbakti, Medan.

“Nah, pas dia mau buka pintu toko, ada orang telpon. Jadi dia balik lagi ke motornya yang diparkir di trotoar sembari telponan,” kata Wahyu, Senin (12/12/2022).

Tak lama, ada seorang pria yang diduga pelaku datang dengan ciri – ciri menggunakan sweater putih mendekati Rian. Pelaku memantau situasi terlebih dahulu di bawah pohon tidak jauh dari lokasi Rian.

Saat situasi sepi, pelaku langsung menyerang Rian. Saat itu sempat terjadi perlawanan. Karena pelaku memakai senjata tajam, Rian berlari sejenak. Di kala itu lah, pelaku membawa lari motor Rian.

“Dari CCTV memang kelihatan ada satu orang yang berjalan mendekati Rian. Lalu menyerang dan membawa lari motornya. Luka tusuk Rian di bagian dada dan perut,” ucapnya.

Akibat peristiwa itu, Rian mendapati luka tusuk di bagian dada dan perut. Kini, Rian dirawat secara intensif di RSU Sembiring, Kecamatan Delitua.

Kapolsek Sunggal Kompol Chandra Yudha mengatakan telah mendapatkan laporan terkait kejadian yang dialami Rian. Pihaknya masih memburu pelaku.

“Ya sampai saat ini masih kita selidiki soal yang menimpa Rian. Pelaku kita buru,” tutupnya. (red)