Polres Bondowoso membantu korban puting beliung

Bondowoso, BeritaTKP.com – Anggota polsek Curah Dami Polres Bondowoso Polda Jatim  bersama  masyarakat dan pihak muspika membantu membersihkan pohon tumbang yang melintang di jalan desa serta membantu membersihkan dapur dan kandang sapi milik Ibu Hilatus Sholeha akibat dari terjangan angin puting beliung di desa Sumber Salak Kecamatan Curahdami, Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur, Selasa (13/12/2022).

Kapolres Bondowoso AKBP Wimboko, S. I. K melalui Kapolsek Curah Dami AKP Didik “Kami memerintahkan seluruh anggota Polsek untuk melaksanakan karya bakti membantu penanganan lanjutan, utamanya terhadap rumah-rumah korban yang tertimpa bencana angin puting beliung,” katanya .

Karya bakti tersebut melibatkan anggota Polsek Curah Dami Polres Bondowoso dan anggota BPBD dan masyarakat setempat.

Polsek Curah Dami bersama unsur terkait mengadakan penanganan tanggap darurat sampai selesai dengan kerja sama semua pihak baik anggota TNI, Camat, BPBD, dan masyarakat, sehingga kendala yang ada dapat diatasi,” tuturnya.

Selain membersihkan puing-puing reruntuhan bangunan, TNI dan Polri juga mendata rumah warga yang terdampak angin puting beliung

Data yang ada sampai saat ini untuk korban jiwa tidak ada kerusakan dapur Hilatus Sholeha dan warung milik ibu Muti dengan total kerugian di tafsir Rp. 15.000.000 (lima belas juta).

Bencana hujan deras disertai angin puting beliung pada Selasa (13/12/2022) sore tidak menyebabkan korban jiwa dengan gotong royong semuanya dapat di bersihkan dengan cepat ,” Ungkat Kapolsek Curah Dami.(red)