Polresta Pangkalpinang Lakukan Pengamanan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023

Pangkalpinang, BeritaTKP.com – Dalam rangka menyambut perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, Polresta Pangkalpinang tingkatkan pengamanan tempat ibadah umat kristiani yang berada di wilayah Kota Pangkalpinang.

Apel kesiapan pengamanan perayaan natal yang dipimpin oleh IPDA Hanky Tony Prabowo, S.Tr.K di Gereja HKBP Kota Pangkalpinang, tadi malam sekira pukul 17.30 wib bersama 11 personel melaksanakan pengamanan gereja berjalan aman dan lancar.

Plt. Kapolresta Pangkalpinang AKBP Dwi Budi Murtiono, S.I.K M.H melalui Kasi Humas Polresta Pangkalpinang AKP Agus Widodo, menjelaskan bahwa dalam rangka menyambut hari Natal tahun 2022 dan tahun baru 2023, Polresta Pangkalpinang terus melaksanakan peningkatan pengamanan di gereja-gereja yang digunakan untuk ibadah, baik ibadah Natal dan tahun baru maupun ibadah rutin pada hari Minggu, Ujar Kasi Humas.

Gereja yang melaksanakan ibadah kita tempatkan beberapa personil untuk melakukan pengamanan, mulai dari pengamanan lokasi hingga pengamanan pengaturan lalulintas kendaraan, dalam melakukan pengamanan kami selalu berkoordiansi dengan pihak pengelola gereja, tambah Agus.

pengamanan tersebut dilakukan untuk menjamin kemananan dan kenyamanan dalam beribadah sesuai dengan Undang-Undang, Kami akan memberikan pelayanan terbaik bagi umat yang melakukan ibadah sehingga akan tercipta situasi Kamtibmas yang kondusif diwilayah hukum Polresta Pangkalpinang, tutupnya.(FTY)