Hendak Belok Kanan, Pengendara Beat Diseruduk Nmax hingga Tewas

Jombang, BeritaTKP.com – Dua motor terlibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Desa Carangrejo, Kecamatan Kesamben, Kabupaten Jombang, pada Selasa (13/12/2022) kemarin malam. Akibatnya satu orang dinyatakan meninggal dunia dalam insiden tersebut.

Dua motor yang terlibat kecelakaan itu Yamaha NMax bernopol S 5027 WE dan Honda Beat dengan nopol S 6637 TI.

Polisi saat melakukan olah TKP.

Sementara itu, korban meninggal dunia merupakan pengendara motor Beat yang diketahui bernama Ngadimun (56), warga Dusun Borocilik, Desa Gedangan, Kecamatan Sumobito, Kabupaten Jombang.

Menurut saksi mata, warga setempat yang bernama Agus Suprapto (28), kecelakaan ini berawal pada saat motor yang dikemudikan korban mleaju dari utara ke selatan atau dari Kesamben menuju Sumobito.

Agus menerangkan, motor Honda Beat yang dikendarai korban hendak masuk ke dalam gang. Saat korban belok ke kanan, dari belakang muncul Yamaha N-Max, lalu kecelakaan pun terjadi.

Dia menyebut bahwa pengendara motor Beat itu kurang memperhatikan arus kendaraan yang di belakang, saat hendak belok. Sehingga N-Max yang dikendarai Didit Setiawan (25) warga Dusun Talunlor, Desa Madiopuro, Kabupaten Jombang tak bisa menghindar.

Sementara Kanit Gakkum Satlantas Polres Jombang, Ipda Anang Setyanto mengatakan, pengendara Beat mengalami luka berat dan dilarikan ke rumah sakit, namun saat mendapatkan penanganan medis, nyawa korban tak terselamatkan.

Sementara itu, pengendara Yamaha N-Max juga mengalami ringan, dan membuatnya juga dilarikan ke RSUD Jombang untuk mendapatkan penanganan medis.

Di samping itu, Pihak Satlantas Polres Jombang akan terus melakukan penyelidikan lebih lanjut dalam peristiwa ini. (Din/RED)