Viral Siswa SMA Ngamuk di Kelas-Tantang Guru Berkelahi

Jakarta, BeritaTKP.com – Beredar sebuah video viral dimedia sosial yang memperlihatkan seorang siswa sekolah menengah atas (SMA) ribut dan menantang gurunya didalam kelas. Video tersebut diunggah oleh akun instagram @fakta.indo, Selasa (13/12/2022).

TANGKAP LAYAR VIDEO VIRAL SISWA TANTANG GURU

“Seorang siswa SMA bentak dan tantang guru di depan kelas. Belum diketahui apa alasan dari siswa tersebut,” tulis @fakta.indo pada keterangan unggahan videonya.

Dalam rekaman terlihat siswa itu meluapkan emosinya dengan marah-marah dan mengajak gurunya untuk berkelahi. Aksi siswa itu ditahan oleh beberapa rekannya.

Meski ditahan sejumlah temannya, emosi siswa itu tetap saja tak terbendung. Dia terus menghardik sambil menunjuk-nunjuk wajah sang guru. Sementara sang guru yang mengenakan kemeja merah dan berkacamata itu tetap tenang, tidak terpancing.

Suasana kelas tampak tegang karena luapan emosi siswa tersebut. Video ini mendapat banyak tanggapan dari netizen. Mereka mengecam perbuatan siswa tersebut.

“Anak SMA jaman now pada kenapasi dulu gue ikut2 tawuran juga masi bisa berprestasi” tulis yusufhendr*****.

“Yaelah calon kang parkir belagu amat sih,” tulis bro*****.

“Paling juga ntar ada video minta maaf,gimana mau ada efek jera” tulis zulkifli_03_*****.

“WOWWWWWWW PREMAN BANGET KACKK, AKU ATUTTT” tulis dino.setiy*****.

“Kalo org Jawa bilang hilang rasa unggah ungguhya…#atitude nol,” tulis trimurvedhay*****.

“GURU BP… Wajib keluarkan siswa tsb….masih banyak murid yg akan daftar masuk skolah itu tiap tahun….” tulis butiks*****.

“Gue sebagai orang jawa, miris kenapa yaa banyak video viral kasus beginian, kok kebanyakan dari sekolah2 di daerah Jawa Tengah / Jawa Timur… Wong jowo wis ilang tata kramane terhadap gurune” tulis yudaji*****. (red)