Keji! Pelajar SMP di Gresik Diperkosa Bapak Temannya Sendiri

Foto ilustrasi.

Gresik, BeritaTKP.com – Seorang siswi SMP yang masih berusia 16 tahun di Kecamatan Kebomas, Kabupaten Gresik, menjadi korban pemerkosaan tetangganya yang berinisial SGT. Mirisnya, pria berumur 54 tahun tersebut merupakan ayah dari teman korban.

Diketahui SGT melakukan perbuatan bejatnya kepada korban pada Senin (2/12/2022) lalu. Hari itu, korban sedang di rumah hanya bersama adiknya. “Saat itu memang orang tua korban sedang tidak berada di rumah. Pelaku ini masuk ke dalam rumah korban dan meminta adiknya membeli makanan,” kata Kasat Reskrim Polres Gresik Iptu Aldhino Prima Wirdan, Rabu (14/12/2022).

Diwaktu adik korban keluar, pelaku langsung melakukan aksi bejatnya kepada korban. pelaku memperkosa korban secara paksa. Korban yang syok berusaha melawan pelaku, namun apadaya cengkeraman kuat pelaku membuat korban tak berdaya.

Tak lama kemudian, adik korban kembali datang ke rumah. Adik korban yang memergoki kakaknya diperkosa berteriak histeris. Teriakan tersebut membuat warga sekitar mendatangi lokasi, lalu mengamankan pelaku, bahkan nyaris menghajar pelaku.

“Pelaku ini nyaris dihajar massa. Beruntung anggota Polsek Kebomas segera datang setelah mendapatkan laporan warga. Pelaku pun diamankan ke Polres Gresik,” imbuh Aldhino.

Saat ini unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Gresik sedang melakukan pemeriksaan terhadap pelaku. Polisi mendapatkan informasi bahwa pelaku tak hanya sekali itu melakukan aksi pencabulan. Untuk seterusnya, polisi akan melakukan pendalaman kasus. (Din/RED)