Berangkat Kantor Pagi-pagi Buta, Penyiar Radio di Bandung Jadi Korban Jambret

ilustrasi

Bandung, BeritaTKP.com – Seorang penyiar radio di Bandung bernama Dhina Dhameria menjadi korban penjambretan saat akan berangkat kekantor di Simpang Lima Jalan Asia Afrika, Bandung, Jawa Barat, pada Rabu (14/12/2022) kemarin pagi sekitar pukul 05.00 WIB.

Dalam Instagram @prfmnews, Dhona mengatakan ia menaiki ojek online melintasi Jalan Jakarta, Ahmad Yani, Kosambi dan masuk ke arah Simpang Lima Asia Afrika dengan tujuan ke tempat ia bekerja. Ia tak menggunakan kendaraan pribadi karena ada suatu alasan dan lain hal.

“Karena di Simpang Lima ada lampu merah, berhenti tuh, si pengemudi dan saya lagi ngobrol dan saya lagi ngabarin ke redaksi bentar lagi sampe kantor, setelah ngabarin saya simpan HP di saku jaket, sakunya nggak ada ritsletingnya,” kata Dhona.

Dhona menduga, jika dirinya sudah diincar saat berhenti di lampu merah Simpang Lima tersebut.

“Si pelaku sudah mengikuti, berhenti tepat di samping kiri, lagi ngbrol enggak lama, tiba-tiba ada yang merogoh saku jaket saya, bawa HP dan kabur ke Jalan Sunda. Karena kejadian lumayan cepat,” ungkapnya.

Dia menyebut, pelaku penjambretan dua orang pria berboncengan. Mereka menggunakan sepeda motor ke arah Jalan Sunda.

“Perawakan kaya masih anak muda, motor pakai Satria FU, belok ke arah Jalan Sunda,” ujarnya.

Ia sempat akan mengejar, tapi tahu tidak akan terkejar akhirnya Dhona balik lagi ke kantornya untuk bekerja.

“Motor dominan hitam,” kata Dhona.

Informasi ini sudah diterima pihak kepolisian. Saat ini, pihak kepolisian akan melakukan pendalaman.

“Untuk pelapor baru tadi buat laporannya. Sedang dalam pemeriksaan,” kata Kapolsek Sumur Bandung Kompol Deny Rahmanto dikonfirmasi via pesan singkat. (red)